Pages

Friday, January 4, 2008

between fairytale and realitytale....

tadi aku ngeliat satu scene bagus di angkot mau ke oh la la...
ceritanya pas naek angkot di simpang dago, didalam angkot ada kakek dan nenek....
dari ceritanya mereka sama supir angkot, umur si kakek 77 tahun, sedangkan nenek 76 tahun...
mereka udah bareng sejak taun 50-an...udah lama banget ya??? dan masih awet sampe sekarang keduanya juga masih sehat dan bisa jalan bareng...owh,...how wonderful it is...
kalo semua orang yang menikah kaya mereka....pastinya pengadilan agama ngga repot dengan kasus kawin-cerai...ngeliat dunia sekrang yang penuh dengan masalah-masalah yang kompleks, dan ngeliat satu scene yang indah banget yang dibangun kakek-nenek itu...membuktikan, dunia masih indah kok....dan buat yang mo nikah atopun baru saja menikah ato juga yang udah lama menikah,....ladies and gentleman....kita juga bisa buat hal yang serupa kok.... happily ever-after..
kayak di fairytale...

No comments:

Post a Comment