Knitting

Akhir-akhir ini,..aku lg seneng-senengnya blajar knitting. niat awalnya bikin scraf aja yang paling gampang,.. *hueekkss gampang??* Dimulai-lah itu blajar rajut-merajutnya dengan 40 stiches,..dlm prosesnya,..ada yg bolong krn kelewatan ngejaitnya,..trus ada lagi yang benangnya menclang kluar sendiri,..*dan sama sekali blon ngerti how to fix it,..* Setelah setengah jalan dengan ball of yarn yg ke 2,..Dan melihat hasil knitted-nya,.. Appaaaaa iniiii???? Kok ga okeh banget??Scarf apa yg bisa selebar ini?? Mau dibongkar ulang kok sayang ya?? Tapi kalo diterusin pasti ntar hasilnya ga se-perfect bayangan aku,.. akhirnya milih lanjut aja,..dgn alasan,..*aku kan masiii belajar,... ;)* Waktu sisa benang udh nyampe seperempat,..bolong-bolongnya kok jadi tuambah buanyaaaakk begini yaaa??? Dan aku memutuskan untuk membongkarnya kembali,...*fiuuuuhhh,..kurang kerjaan bgt yaakk??* baca-baca lagi instruksinya,.. Ternyata sodara-sodara,.. utk membuat syal itu paling banyak 30 stiches dan paling dikit 15 stiches,.. *ya iyalah syal awal aku gedenya naudzubillah,..40 stiches dan weight wool,..ckckckc,..* Starting over lagi deh,..dengan 30 stiches,..spy bisa dilipet 2 jdnya lebih tebel dan anget,.. 1 gulung wol aku ngabisin waktu 8 jam,..kelamaan ga sih?? Pas lagi knitting,.tiba2 aja kepikiran,.. *sok nyambung-nyambungin jg sih,..hehe..* "too bad,..life isn't that simple like knitting. if you found so many missplaced thread when you knitted, you can start it over again and make the perfect ones,. but in life? You only have one chance to born in earth..if in the process you found any missplaced things or you did some mistake,.you can choose to fix it or just ignore it,.but it's not as simple as i said it,..huhuhu,.. *just some idea round about my head*

Comments

Popular Posts