Sikuai Island - West Sumatra

soreeee...
lagi sakit perut gw,.
 1st day period,.
berikut males kerja...sebenernya males posting juga,. tapi drpd bengong depan komputer gini,.
plus nungguin donlotan video utk blajar cooking dr "Joy of Baking" di keepvid jadi aja menumpahkan isi kepala kesini...
disebelah kanan gw vidi lagi sibuk baca emailnya,.plus ketawa-ketawa sendiri *ahahaha.. ketauan gw ngintipin dia..*
disebelah kiri gw pak herman + playlistnya yang lagunya campur sari lagi sibuk baca-baca blog,.
didepan ada pak agung yang dari tadi ga berhenti online,. *actuallyitmakeshisvoicealloverthisofficeroom* ;P
ronni dan kak dedew dijamin juga asik sendiri sama browsingannya,.
pak mas? jangan tanya.. he's a invisible boss.. hihihihihi... :D

anyway,. last two (long) weekend i went to West Sumatra which is my mom's hometown..
niatan awalnya mah buat beli mukena untuk mahar nikah gw,.
berikut berlanjut mo sok-sok foto prewed berhubung baru beli ini niiiihhh Tamron 70-300 for my D90... >>>>

dan ini jugaaaa...Tripod Excell UFO >>>>


dan ini induknya,.. >>>>

jadilah jiwa sok-sok fotografernya keluar,...
Berbekal nikon D90 + nikor18-55mm + tamron 70-300 + tripod excell =
iniiii.....................
sikuai island with 18-55mm nikor
*withlittletouchfromphotoshopandadobelightroom*
wuhehehe,.. boong gw kalo hasil petikan kamera gw pure kyk gini,. :D 
but yeah, kurang lebih beginilah warna aslinya kalo diliat pake mata... 

this is it,.. SIKUAI ISLAND,...
just pay 250K for oneday trip (weekday) but i got only 150K 'coz of some promotion program they've been held.. :)
u'll be depart and arrive from muaro bay and take at least one hour to get there,.
the boat will depart at 10am and return at 4pm.

the sea? ouuuuuhhh its so beautiful,.. i dont know how to describe it,..
but it does look like a swimming pool

another picture then,..

naaahhkan yaa.. berubung ceritanya prewed tuuuhh,.. tapi wedding day juga masih 1 bulan lagi,.
so spoiler fotonya cuma satu dulu aja,.. hehehehe... :D
editingbyadobelightroom

Comments

  1. iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhh
    cuma dikit -_-

    ReplyDelete
  2. udah lama ga mampir ke blog si tante, ternyata udah makin banyak aja curhatannya, hahahah..

    KENAPA SEMUA ORANG BURU2 KAWIN SIH!!

    http://tjoret.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. ahahaha...
    bukan semua orang pada buru-buru kawin sayang,. tapi aku rasa pikiran kau yang terlambat sadar kalo kw juga udah harus kawin.. *ups*
    *kaburrrr*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts