saddle bag

Niat awalnya karna ga punya tas mini buat jalan2 gitu,.. karena suka males bawa tas segede gaban, yang pasti ntar gw isi yang ga jelas dan memberatkan,.. jadi deh suka nenteng2 dompet + hape + kunci mobil kemana2... setelah sekian lama merasa kerepotan sendiri, (apalagi kalo lagi belanja) dan emang dari sononya gw suka yang praktis,.. jadilah gw mulai hunting2 tas di beberapa online shop, tak kunjung ketemu dengan tas idaman, tercetus la
h ide ituuuu... "kenapa ga gw buat aja yaaa??? Inspirasinya dari salah satu free pattern di ravelry. cari aja tittlenya saddle bag. nemu deh tu pasti. 
tapi untuk ukuran stitches Plus pattern strap & gausetnya gw modifikasi sendiri yaaa... (biar sesuai kebutuhan gw aja)
ini contoh tas kalo foldnya tertutup. 

ini kalo foldnya terbuka,

nah, ini gw masih dalam proses ngerjain strap & gussetnya... 
kalo dah kelar di update deeehh foto tasnya... ^^ 


Ennnn,... finally,.. jd juga strap & gussetnya,..
And,. This is it,... my own saddle bag,...



Comments

Popular Posts