Guru SD kesukaaankuu..

Assalamualaikum..

Januari belum habis, tapi udah posting lagi.. semoga saya bisa istiqomah ngeblognya.. 😊

Anyway, pertengahan januari ini dikasi allah tanda cinta..supaya aku lebih taat kepadanya.. dimulai dari farid demam 3 hari..
menyusul si uda suamiku ikutan meriang.. mana uda sendirian pula di kadai nasi..jadi deeh ibo ati awak.

Nah.. farid bebas fever, giliran bienta adik aku yg mulai demam.. 4 hari naik turun mulu..cek darah, eehh positif tipus dan dbd..rawat inap deh di rumahsakit 5 harian..

5Hari bolak balik rumah sakit, giliran kakak sarrah yg demam 2 hari. Berikut adek farid ikut2an demam lagi..

Udah paniaang (pusing : red) banget pala berbi.. 😭 akhirnya weekend kemarin semuanya bebas demam.. #byebyefever 👋👋

merayakan bebas demam..
Kita jalan-jalan deh.. 😊

Ceritanya, beberapa waktu yang lalu..
kurang lebih pertengahan tahun lalu ada temen cari2 bekas guru kelas 6 kita.
Namanya Pak Syafrudin. AT.

Ingeet banget aku.. karena beliau salah satu guru terbaik yang pernah ngajar aku. Tanpa beliau ga mungkin aku meraih nilai bagus ketika lulus SD, yang akhirnya bisa mengantarkan aku kedepan pintu gerbang salah satu SMP unggulan di Pekanbaru.

Seorang anak pindahan dari luar kota, ketika kelas 5, mendadak dapet raport yang isinya warna merah semua. Kehadiran Pak Syafrudin ketika kelas 6 benar-benar berkat buat aku.

Semoga apa yang beliau ajarkan kepada kami menjadi amal utk beliau kelak di hari akhir.

jadilah 2 minggu kemarin aku mendadak rindu sama sosok pak syafrudin ini.
Akhirnya nyari lagi, mulai dari posting di path.. sampai akhirnya, adikku mengatakan,
" aku ketemu alamat pak syafrudin "
🙌🙌🙌🙌🙌 i am exciting!!

Cerita punya cerita,..
Sienta adikku mendapatkan nomer handphone guruku tersebut dari salah satu temen mainnya. Yang dia baru baru saja inget kalau mereka pernah satu les matem yg diajar oleh pak syafrudin ketika dia kelas 6 sd. Dirumah salah satu murid pak syafrudin di SD 5 Rumbai.

Adikku jg ga nyangka temen mainnya selama ini juga temen les matemnya 😁.

Akhirnya hari minggu lalu aku telp beliau, dan mengatakan akan berkunjung kerumahnya sore itu.

Alhamdulillah, wa syukurillah.. finally i can met my fave teacher.. 😍😍

Dan yang pertama kali beliau tanyakan adalah almarhumah ibuku 😊.
Aaahh mama..jadi kangen..😭

Comments

Popular Posts