Amanah Allah SWT

Marhabaan... Khaifa halik?

Alhamdulillah dikasi kesempatan ngeblog lagi,..
canggih ini bisa ngeblog sore-sore,..
anaknya lagi dibiarin main bubble dikamar mandi :)
secara cuaca ekstrim panas di kota bertuah ini emang selalu membuat pengen deket AC ato AIR :D

ngeblog kali ini mau cerita betapa aku sanggaaaaaaaattt bersyukur dikasi anak dua sama Allah SWT.
hampir tiap malam kalo mandangin mereka tidur suka ga percayaan kalo udah punya dua anak sehat, lucu dan pintar..

waktu kelahiran anak pertama dihadapkan dengan kondisi harus kehilangan mama untuk selama-lamanya, suka mikir.. gimana ngasuh anak tanpa guidance. sempet kena baby blues juga pastinya,..
seneng dan sedih campur jadi satu.. (ah sayang blogger ga punya emoticon).
dengan segala suka dan duka si anak sulung tumbuh dengan sehat dan pintar.

usia 21 bulan si sulung disapih aku lagi hamidun anak kedua,..
10 bulan kemudia anak keduanya lahir sehat wal-afiat,..

duluuuuu,..
duluuuuuu banget,. waktu masi kuliah,..
masi menyusun angan-angan ingin menikah dan punya anak,.
aku selalu berharap Allah SWT kasi aku anak laki-laki,.
alhamdulillah dikabulkan Allah SWT,
anak kedua ku laki-laki..

and he growth much faster than her sister,..

here they are,.. amanah Allah untuk aku dan suami..




Comments

Popular Posts