Angkringan Suka Suka

hellaaaawwww.....

aku lagi bisaaaaa banget mainin laptop tanpa keganggu tidur anak dan sebagainya...
lagi jaga angkringan...

iyaa,.. angkringan yang kaya di jogja..
dipinggira jalan juga,.. tapi ga deket got banget ddaah.. hahaha..

anyway,. this is my newest job..
gantian sama adikku yg bungsu.. doi jaganya dari sore angkringan buka sampeee anak-anak aku tertidur semua.. laluuu gantiaan aku yang jaga dehh..

jaganya ngapain?
yaa job desk utamanya aku cuma jadi kasir, tapi kalo pelanggan mbluudaak pastilaah ikut bantu2 cyiin..

kenapa bisa terispirasi buka angkringan DI PEKANBARU?
well,.. its newly phenomenon in here,.. segala macem yang bisa dijual dipulau sebrang,. bisa juga dijual disini,.. selain cafe-cafe yang menjamur kayak kutu air :D angkringan juga termasuk salah satunya..
anwhow,.. my hubby end up curcool sama hubbynya tetangga belakang rumah yang buka kursus kuweh,.. cerita punya cerita,.. terbawa naiklaah cerita angkringan ini keudara...
lalu melayang-layanglaah dia sekitar 2 minggu sampe akhirnya kita memutuskan untuk menghempaskannya ke tanah dan menjadikan gerobak angkringannya nongkrong di depan rumah aku yang emaaang pas beneer di pinggir jalan gede.. :D

so we started month ago,. dan yaa.. alhamdulillah cyiinn... Allah SWT mudahkan rejeki kami..
dari yang hari pertama buka cuma dapet 50ribu,. malam kedua 90ribu, dan malam-malam seterusnya selalu mengalami peningkatan.. paling gede tembus 600rban semalem.. sampe akhirnya omset rata-rata permalamnya 400ribuaan.. Alhamdulillah bangeet looh cyiiinn.. ternyata angkringan ini...
aaaahhhhmmmeeeeiiizzziiinngg... :))

insyaa allah kaming suun kita mau buka sarapan pagi nasi kuning dan nasi uduk,..
trus juga karipap.. :)
doaaaiin kitaa yaa buat yang nyempetin baca blog aku ini... :)

Comments

Popular Posts