Incredible

Dari beberapa bulan yang lalu selalu aja berharap bertemu "incredible person".
Tadi malam juga komplain pengen banget ketemu orang-orang yang bisa membuka pikiran, memberikan informasi baru, dll.

Ternyata gw yang belum bisa buka mata dan pikiran. Orang-orang itu selalu ada dimana-mana. Hanya tergantung bagaimana cara kita melihatnya saja.

Contohnya saja waktu denger lagu "win"nya Bryan Mcknight. Lagunya memberikan motivasi, berarti sebenarnya gw udah nemu "incredible person" itu.
terus waktu nonton lagi film "good will hunting" secara ga langsung gw udah mendapatkan pelajaran dari "incredible person" yang gw maksud.
lalu nonton acara "mario teguh" di metro tv. Damn!! gw udah ketemu orang yang selalu menebar motivasi kemana-mana dari kapan tahun. Lagi-lagi gw yang ga buka mata dan pikiran.
okelah mereka itu semua ga nyata hadir didepan gw. Hanya melalui media saja. Tapi tetep incredible.

Kemaren malem, sahabat gw berkunjung. kita sharring mulai tentang Tuhan, Agama sampai politik. informasi baru yang gw dapet, pandangan baru yang gw dapet, mengeluarkan opini, sharing idealisme, dll. gw udah kenal lama sama ini orang tapi baru nyadar kalau dia juga "incredible person".
hari ini juga kejadian, another best friends of mine. 6 taun kenal, ngabisin waktu travelling bareng, sharing smua hal tentang hidup bareng, dll. melalui sosok dia gw ketemu another "incredible person". termasuk sahabat gw itu sendiri "the incredible person".

Dunia ini terlalu luas untuk menggunakan pikiran yang sempit.
Terkadang kita menutup mata biar ga melihat hal-hal yang ga kita inginkan.
padahal kalau kita buka mata dan liat dari sudut pandang yang berbeda, hal itu mungkin saja bisa jadi "incredible"

kaya' yang dinyanyiin Jason Mraz..
"Open up your mind and see like me..."

Comments

Popular Posts