early november 2010

holla,..hello,.. halloww,..
last post about almost, two month ago,..
heemmm,.. banyak yang terskip ternyata,..
padahal mo dibilang sibuk bener juga kaga,..
tapi adaaaaa aja acaranya tiap hari,..
ujung-ujungnya pas ngenet, udah males posting,..
(asa si inspirasi teh lari ntah kemana tea,.. ^_*)

well,.. ini lagi dikantor,
si bos lagi rapat sampe jam 11 ceunah...
dan gw hari ini kebagian ngurusin laporan dana kerja minggu ke II november...
tapi ya ituuu,.. laporan dana kerjanya ga masuk2 aja,.
jadi deeeehh nungguin,.. hohoho,..*itstimetosurfingbrowsingandposting* :D
ah ya,.ada yg lupa diceritain,..
gw udah kerja lagi loooooowwwhh,..
di sini niiiiiii >>>>>>> >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>










haheeeyy,..ceritanya dapet info dari salah satu temen smp gw yg pernah kerja di sini jg,..
nanyain gw mo kerja apa kaga,.. kalo mau, kirimin aja CV ke bla..bla..bla..
naaahh akhirnya ntu CV gw kirim, padahal belon punya ijazah (belon gw ambil siiiyy,..heheheuuu)
stelah dipanggil interview,.. eeeehh beberapa hari berikutnya gw dipanggil de,.
alhamdulillah keterima,..walopun masi honorer,,*lumayanbow*

and now here i am... sitting in front of the desk..
kalo bos lagi rapat ato ntah kemana, atopun gw lagi ga ada kerjaan,..
twitter, FB, mail, pasti kebuka semua windownya,.. hihihihihi,..

hmm,..im done for today,.. have no idea anymore,..
beside, the number of digits for working fund are amazing,..
*iwishigotoneofthose*
and making me dizzy to count the nomina,. :))

Comments

Popular Posts