WHY VaniLLaLatTe ????

1st time post in 2017....!!!!!!

hahaha..hurraaayyyyyyyy!!!!!!!!!

Finally!!!!!

wkekwkeee......

For the first time i will discuss about my blog name.

so! why my blog name "VaniLLaLatTe"??

i started this blog 10 years ago [already?? huh?? old heh??]
yeaaahhh udah 10 taun cuuyyy ternyataaa....

ceritanya ditahun 2007 itu aku lagi seneng banget nongkrong di cafe oh la la nya plaza dago.
ngapain?
ya ngapain lagi kalo ga buat wifi gratis.. wkwkwkw..fakir wifi ternyata aku 😝😝😜😝
jadilah...ditengah-tengah keasikan memanfaatkan wifi gratis aku buat blog ini..
ketika sampai pada tahapan memberi nama..
aku aslik bingung mau kasi nama apa..
lalu kepikiranlaah ini,..

jadi selama nongkrong di oh la la aku selalu minum "vanilla latte" nya caffe oh la la..
terisnpirasilah aku ngasi nama blog ini vanillalatte 😁😁

oke sekian tulisan pertama di taun duaributujuhbelas ini..

anyway anak aku udah nambah jadi tiga tahun ini.. ntar kapan2 bercerita lagi yaaa...

Comments

Popular Posts