Cerita dari padang

Assalamualaikum warrohmatullahi wabarokatuh

Alhamdulillah udah masuk bulan ramadhan, udah ramadhan ketiga. semoga kita semua bisa menjalaninya dengan maksimal. aku jujur belum maksimal ni ngejalinnya ni..
semoga Allah mudahkan urusanku dan urusan kita semua yaaa...

anyway, aku janji di instagram mau posting jalan-jalan kepadang kemaren..
so, here i am.. 😃

kamu tau padang?

Kita cerita dikit yaaa....

Padang adalah ibukotanya Sumatera Barat. Suatu kota dipinggir pantai menghadap samudera hindia di sebuah negara bernama Indonesia. kalo menurut saya, tata kota padang agak ngejelimet. Agak susah buat saya ngapalin jalanan dipadang. padahal, kalo diajakin masuk gang tikus di kota bandung. sekali masuk saya bisa apal dan keluar lagi dengan selamat. tapi kalo dipadang agak riweuh euy.. masih mending jalanan kota Bukittinggi.

aahh lebih baik saya bercerita dengan gambar saja yaa...

ini niiii...mesjid terkereen sepadang raya..
MESJID RAYA SUMATERA BARAT
              💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

Main ke pantai air manis




              💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

Jalan jalan ke lezata house..
awalnya mikir ini rumah ada kebun stoberinya,..
kayak di parongpong bandung.. eh taunya cuma bunga2 dan beberapa rumah2 unik bagus utk spot foto. oya, ada succulent dan orchid juga









Comments

Popular Posts