bagian-bagian yang belum sempat terselesaikan....

tadi iseng buka file-file lama yang sudah jarang aku sentuh,.. entah karena tidak punya waktu lagi, atau ga ada inspirasi, atau bahkan males meneruskannya kembali..
akirnya nemu poet ataupun cuma sekedar tulisan yang diberi tanda kutip diawal dan akhirnya, pengisi beberapa penggal halaman dalam beberapa unfinished novel dari tiap paragrafnya..

my unfinished novel,.. ntah ada berapa banyaknya.. tapi,
still don't know when to finish it, and what do i do when it's over, go to the publisher or just keep it for my self,...

Aku belum bisa tidur (nov '06)

Malam kelam semakin larut
Bulan tertutup awan kelam
Bintang berusaha menampakkan dirinya
Angin malam berhembus pelan
Dingin terasa menusuk tulang
Menyentuh sukma sanubariku
Detik yang terdengar tak mampu lelapkan ragaku,
Alih-alih hilang seiring waktu
Ah,
Lelahku memuncak
Ingin segera kututup kelopak mataku
Tapi gundah bergantung diujungnya

Aku belum bisa tidur...

Dalam kesendirianku (Apr, '07)

Dalam kesendirianku,
mengalun sebentuk nada,
merangkai seuntai kata
menjadi satu kalimat bermakna,
terngiang dengan jelas dalam pikir dan telingaku
mencintaimu,
ucap sayang padamu,
jantungku berdetak dengan kencang,
dadaku terasa panas,
tak kusadari, air mataku akan menetes,
karna, tak ada yang kucintai,
dan tak ada yang akan kuucapkan kata sayang...
ah, ku ingin bermimpi, dan tak akan membuka mataku..

I can't breath (Jan '07)

I can't breath
my heart beat so fast
i heard their laugh
i saw their sit down infront of me,
smoking sisha,
drinking pour glass of wine

but that's not the deal
what's wrong with my body?
i feel unconcious
now i can't see anything

just that word comes through my mind
no i know,
i just want to be free...

Morning guilty (Nov '06)

Ah, kicau burung pagi ini begitu merdu
inginku ikut bersenandung bersama mereka
menyuarakan apa yang tertahan
memekikkan apa yang terbendung
seiring matahari menantang
sebelum menyalakan sinarnya yang menusuk raga...

Senja (Nov '06)

Senja mulai datang
hujan tak mau berhenti
banyak hal datang dan pergi
dan aku masih tetap disini

aku ingin pergi,
tapi kaki tak dapat dilangkahkan
hati berteriak agar segera pergi
tapi akhirnya hanya pikirku yang melayang

kutatap televisi yang penuh berita bencana
kulihat monitor notebookku hanya ada solitare disana
ingin segera ku akhiri dengan menutup mataku
tapi tak mampu akhiri gejolak hatiku

ada rasa menyesal disana,
ada rasa rindu disana,
tapi aku harus concern dengan apa yang kukatakan
aku harus kuat
aku harus tetap tegar
dan teguh dengan pendirianku..

Subuh & merenung (Nov '06)

fajar sudah turun
matahari tak sabar ingin muncul
meskipun jangkrik sisa tadi malam masih bernyanyi
kicauan burung tak mau kalah
satu, dua, tiga bintang mulai hilang
tapi sang bulan masih tenang di tempatnya
nikotin kubakar,
mengotori udara
pait terasa,
tetap enggan kuakhiri
lilin putih kunyalakan,
pertanda aku ingat padamu
angin dingin subuh menyesak masuk melalui jendela kecilki
menyapa angkuh kulitku,
ah,
ada yang hilang kurasakan
bersama malam yang kelam
entah apa gerangan?
barangkali terbawa lelap tidurku
tenggelam bersama mimpi,
hanyut dalam saliva
kudiam tak berkata
ternyata kamu tak mengabariku subuh ini!!

Tebang (Mei '07)

ingin bilang aku bahagia...
tapi atas apa?
dengan apa / siapa?
diri ini kembali sepi
dengan apa yang aku ilhami
ingin segera kuakhiri
tapi hanya mampu bermimpi

ah, jauhlah kau angan
enyahlah kau khayalan
yang aku inginkan kenyataan
agar aku bisa mendamaikan
dengan hati & pikiran

sayap kecilku masih rapuh
untuk terbang ke langit luar
tapi tak apa bukan?
untuk sekarang sekedar berharap
agar suatu hari nanti
aku bisa terbang keatas sana
dan bertemu dengan-Nya...

Comments

Popular Posts