bandung-jakarta-pekanbaru,..long trip.. ^_*

καλημέρα >> good morning kalo bahasa kampung saya mah,.. ;P
bangun pagi ini saya kedinginan..diluar lagi ujan, dikamar, saya nyalain AC,,.
beneran daaahh dinginnya.. *brrrr* 


well,..well,..recaps,..
tepat satu minggu yang lalu, saya masih duduk dikamar kosan yang udah saya huni selama 7 tahun, puter winamp + joged-joged dan nyanyi pake teriakan paling kenceng krn saya stress jam 11nya, harus duduk di kursi panas dan meja hijau. >.< *lebay* 


alhamdulillah, setelah disidang selama 1 jam plus nungguin selama 2 jam, akhirnya saya yudisium juga. dan dinyatakan lulus. *finally* *pheeew* abis itu,.. 
langsung sibuk packing sana-sini. secara kosan berakhir tgl 23 juli. jadi saya harus secepatnya angkat kaki dari kosan itu.. :D 


dengan sedikit masalah sana-sini sama mobil rental. akhirnya brangkat juga ke jakarta setelah mampir di dago bengkok, dago pojok, antapani dan gempol asri. 


eeennndd,..alhamdulillah, hari jum'at dapet pesawat juga.. walopun waiting list dan memainkan kartu AS saya, 
"yaaahh,,.masa saya mesti pulang ke bandung lagi oomm??" dengan muka memelas, dagu menempel di meja, di depan counter pesawat pelita air, bandara halim perdana kusuma. *hihihihihihi....*
dan BERHASILLLL!!! hihihi,..alhamdulillah selalu berhasil.. oom Mugiyo selalu memberikan saya seat waiting list...seat waiting list ini ada enak & ga enaknya..enaknya, kalo dapet seat, bisa paling depan banget, yang biasa untuk VP, dan skalian micu adrenalin juga,.. bayangin masa-masa terakhir mendekati setengah jam pesawat mau take off, itu adalah masa-masa paling mendebarkan. berharap orang-orang yang tadinya udah confirm, ga pada dateng.. :D ahahhaa...
dan yang ga enaknya ya kalo ga dapet pesawat, jadi mesti pulang lagi dan coba lagi esok hari.. -_-
sama ga enaknya, kalo dapet seat paling belakang nomer 22,.. sanderan aja berasa berat.. hehehe,.. *lebayinimah*


begitu nyampe home sweet home, 
keesokan harinya saya mesti menghadiri undangan walimah temen GAHARU saya,.. 
kita memanggilnya sih "brader oon" :D 
waaaaww,..menikah juga akhirnya bang oon sama herlin.. ^^
here we go the picture.. 


fero-brader oon-herlin-and me

dan untuk memuaskan keinginan dek ayu,
hari minggu kita nontonin brondong manis,.. (brondong buat saya dan fero doang sih,, :D)


jiyahahaha,.. brondong manisnya vidi aldiano.. :D 
  
udah lama banget kayaknya kita (saya dan fero), skip acara children day yang suka diadain di camp,.
kalo saya kurang lebih 10 tahun-nan udah ga pernah dateng ke acara yang beginian lagi.. tau tuh mamak peyo udah berapa lama.. :D 

dibanding vidi, dika tampak lebih menarik buat saya... ^^ maaf ya dek ayu,.. ;)


dika bertanya pada oom sarap kapan pulang ke pku? mengunjungi dika.. ^^

-mother and son-

tapi sebenernya,..tujuan postingan saya kali ini bukan mereka-mereka,..tapi wisata kuliner setelah nonton performanya vidi aldiano... :D


so,.. 


ba'da ashar, atas suggestion dari suci, 
kita mampir makan soto di plasa soto Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru. letaknya setelah bank muamalat / KFC kalau dari pasar pusat. 
jadi, di plasa soto ini, menunya adalah seluruh jenis soto yang ada di indonesia,.. 
ada soto medan, soto banjar, soto bandung, coto makasar, soto madura, soto lamongan, soto betawi, soto padang, dan soto-soto lainnya,.. 


dan yang "lemeyen" unik, adalah minumannya,..si lancang kuning,..
sisanya...standard aja.. 

here we go the "Lancang Kuning" 

isinya ada nenas, nangka, pepaya, alpuket, selasih, natadecoco, dan sirup markisa + soda.. 
rasanya? okelah,. tapi potongan buahnya kecil banget,. jadi ga puas gitu makaninnya.. masih berasa mendingan es shanghai kalo gitu mah.. ^^ 

naaah,.. kalo yang ini pesenan saya,.. 
"Soto Lamongan"
komentar saya? hmmm,.. masih juara soto lamongan yang ada di deket parkiran belakang kampus. udah harganya murah,. tastenyapun okeh,.. 
anyway, harga soto lamongan ini 21ribu. >.< *felt its not worth to pay..*


next,
ini dia si soto bandung,.. 
mengenai rasa,.. mari coba kita tanyakan dek ayu,.. 


ini bagian mamak peyo,.. soto medan.. 
ada santennya.. 

ini bagiannya @sucicini soto Banjar..
the taste? so-so lah,.. 
ga ada yg maknyus mnurut saya.. 

and she want to exist with her new engagement ring >.<

suci rimadheni, one of my best friends,. and also my neighbor,
dulu, jaman2nya es-em-a, dimana ada suci, disitu ada fitri dan dimana ada fitri, disitu ada suci. sepaket.. !! ^__^

dan sebelum pulang kerumahnya, ini kerjaan si suci.. membuat berantakan kumpulan benang-benang saya karena maksain belajar knitting malem itu juga..and i cant say no to her,.. ckckkck,.. 

Comments

Post a Comment

Popular Posts