Pages

Saturday, June 13, 2009

ooohhh... ini toh maksudnyaaa???

smsnya begini :
putar pikiranmu! huruf ke 2 dari angka 5 + diikuti kebalikan dari W + huruf awal dari ICE + 2x huruf sebelum T + 3/4 dari X + huruf ke-15 + 1/2 dari huruf O. kalau udah tau jawabannya kirim balik ya!

bingung gw nerima smsnya...gw ikutin tuh petunjuk sms...lalu otak gw berhenti di "3/4 dari X"
bertanya-tanya sendiri... emang apaan ya??? terus saking odonknya, gw puter-puter tu handphone biar bisa dapet perspektif berbeda dari makna 3/4 dari X itu... (masi dalam kondisi odonk nih...pake sok muter-muterin kepala juga) gw analisa (beuh analisa...) lagi kata2 awalnya... OOOHHH,... INI TOH MAKSUDNYA!!!!!!????? (smua ekspresi emoticon ini campur jadi satu... jadilah ekspresi muka gw saat mengerti arti smsnya....)

gw bales sms tu orang... gw bilang : lo kangen gw???serius??? kok bisa???

eh, gw ditelfon di pagi hari buta...(ahaha...lebay...)

tu orang : yaaahhhh kok ga dibales sih sms gw???
gw : beneran lo kangen gw?? sneng deh ada yang ngangenin... hihihihi....
tu orang : lo juga kangen kan ma gw???
gw : gw ngakak berat di telfon,..(ampe yg nelfon teriak-teriak..bilang udah berenti ketawanya!!!)

2 hari berikutnya, masih dipagi hari buta.... ada sms yang sama...
gw bales lagi smsnya...
"lo ngirim sms ma gw lagi? ato sms yang kemaren kekirim 2x dan baru nyampe??"

sms gw dibales:
"gw ngirim lagi ke elo!! bales dong jawabannya!!!!"

gw bales lagi:
"yaa deeehh.... imissyou"

sms gw dibales lagi:
"gitu dong..... gw ga ngirim ke elo aja kok... ke adek-adek gw juga..."
(baaaaahhhh.... keliatan banget sih defensenyaaaa.....)
sms gw berikutnya berlanjut di telfon lagi....

2 hari dapet sms yang sama dari orang yang ga mau ngaku klo lagi kangen gw...
tapi minta orang lain yang bilang kalo kita kangen dia....
ckckckckckc.... abang gw satu itu... ada-ada aja kelakuannya...

1 comment:

  1. ASTAGFIRULLAH AKU BARU NGEH KAK! hahahaha, aku tau jawabannya ;;)

    ReplyDelete