Bakwan Sumatra

its been one week since my last post,.. 
soo,.. the next three post will be somethin' about food,..
hehehe,...


here we go the first place...


namanya 'BAKWAN SUMATRA" 

setau gw, bakwan ini udah ada jaman gw es-em-pe,..
about 10 years ago,..tapi konon ceritanya, bakwan ini udah ada dari tahun 1976,.. 
(beeeuuuhh,..gw aja belon lahir...ckckckc...)


dan suci tetep ingin eksis dengan gelas warna-warni,... ^^ 


anyway,.. gw kesini bertiga,.. dengan satu lagi supir pribadi gw yang TERPAKSA di traktir,.. hehehe... *untung orangnya jarang liat blog gw... ahahhaa...*




about the taste,.. 
enak laahh... nikmat dimakan saat panas-panas,..
kuahnya seperti kuah empek-empek.. 
isi bakwannya lebih banyak kentang,.. 
mungkin itu yang membuat gw suka...

harga 1 bakwannya 1500 perak saja... 

tapi biasanya yang dateng kesini, sekali pesen 10 bakwan.. bahkan 20 bakwan buat yang take away.. :D
so maybe you should try this when you come to Pekanbaru. 
letaknya gw lupa nama jalannya tapi Lokasinya di sekitaran Perumahan Kompleks Gubernur, di pojok Jl. Sumatera dan Jl. Rupat. Dekat dengan kampus UNRI yang lama, dan dekat dengan Dipo alias Jl. Diponegoro.


dan ini yg bakal lo dapetin kalo dateng kesoreaan... hihihiihi...




oya,.. ada satu lagi yang membuat gw amaze dengan kota bertuah yang mulai berkembang ini,... 


ternyataaaa... kota ini udah punya ATM Drive Thru... ahahahhaa.... *gw lebay*

Comments

Post a Comment

Popular Posts