The beauty of #INDONESIA

malem semuaaa,..
sudah taraweh?? 
well,.. since my grand ma behave like 5 years old kid, 
so i have to switch time for taraweh at mosque with my mom... 
and here i am tonight, look after my grand ma.. 
and decided to get rid all of my junk mail at yahoo...


sebenernya ga semuanya junk mail,
ada beberapa info-info yang menarik perhatian saya,.. 
dan dari 2 bulan yang lalu info-info itu tak biarkan begitu saja dan ternyata email saya menumpuk menjadi 2 rebu lebih... dudududu,.. *malesnya milah-miilah*
di yahoo memang sengaja saya buat untuk segala macam milis..
mulai dari milis jejak petualang, indobackpacker, bukukita, majalah-majalah, sampei knitting daily.. 


naaahh,.. hasil memilah-milah email malem ini saya dapatkan ilmu yang begitu banyak,. 
salah satunya yang akan saya perlihatkan kepada anda berikut ini,..
dan bukti ini semakin membuat saya bangga dengan tanah air saya yang indah ini... ^^

here we go the picture,.. 




what's this???? 


ini adalah image sunset, dimana empat planet bersinar di langit senja di atas mereka.

wonderful, right?


so? where's this picture taken from?


diambil dari puncak Gunung Lawu vulkanik, 3.265 meter di atas permukaan laut, pada tanggal 21 Juli. Tampilan terlihat barat, ke arah lampu-lampu kota Surakarta (alias Solo), Jawa Tengah, Indonesia. Dua puncak gunung berapi lainnya, Merapi tajam (kiri) dan Merbabu terletak di sepanjang cakrawala berwarna-warni.  
Empat planet yang menyebar adalah Merkurius, Venus, Mars, dan Saturnus, bersama dengan Regulus cerah, alpha dari konstelasi bintang Leo. Bahkan, keempat planet masih bersinar di langit barat saat matahari terbenam, dengan Venus, Mars, dan Saturnus dikelompokkan jauh lebih ketat akhir pekan ini dan pada awal Agustus. Pada 12 Agustus sebuah sabit muda Moon akan bergabung dengan planet empat matahari terbenam. 


see???? 
indahnya negeri ku ini.... 

*cinta#INDONESIA*

Comments

Popular Posts