two diff sat night, two diff city, four diff peoples, but one purpose>> buber... ^^

hula hula...
malem ini gw mau recap acara buka bersama gw,..
mulai dari yang dilakukan dibandung,..
sampe dengan malam ini yang dilakukan dipekanbaru..
hohoho..

here we go the story..

like i told you before,..
gw baru aja abis dari bandung...
say gudbay untuk bandung yang udah menampung masa-masa krisis identitas gw selama 7 tahun.. *lebay*
untuk akhirnya pulang lagi ke kampung halaman gw...  *tambahlebay*

well, malam minggu itu ada 2 pilihan buka bersama,..
satu dengan temen-temen deket gw doang,.
ato satu lagi ke buber alumni psikologi..
daaaannn,..setelah menimbang serta protes dari cunk-cunk yang belon alumni,
akhirnya gw buber dengan dua orang temen gw,...
sebenernya sih ada beberapa orang lagi, tapi karna satu dan lain hal *halahbahasanya* mereka ga bisa ikutan.. :(

pilihan buber jatuh ke ngopdul,
its because aniezh aware that i miss ngopdul coffee yang pake whip cream diatasnya.. ^^ huhuhu,.. love you nizh,.. :D

here's our fave coffee,..


dan ini yang lainnya... >>>>>>


niezh & cunk-cunk yang sok serius.. ^^




end this is ngopdul a.k.a ngopi doeloe..


okay,.. next story..

hari ini gw dan 2 orang lagi sahabat gw buber,..(niatnya sih ber-5, tapi apa daya, cuma 3 yang bisa.. )
tapi kali ini dipekanbaru,..
wuuuhhhuuu,..
dari keputusan awal mau di nasi bakar jalan a.yani, trus berubah ke iga bakar yang juga terletak di jl. a. yani..
akhirnya diputuskan batagor ihsan di jl.pepaya..
hohohoo,.. *sangatlabilsekalikita*

here we go the pictures..

untung kali ini cici ga bawa cincin tunangannya,.. jadi dia ga mau eksis dengan cicin di jari manisnya.. hahaha...



3 orang dengan 3 menu makanan yang sama dan 3 tipe minuman yang sama... yang berhasil menghabiskan semuanya hanya cici.. hihihihi...

setelah ini, kita pegi taraweh bareng,.. niat awalnya sih di mesjid agung annur,.. tapi berhubung ga keburu sholat magribnya kalo langsung ke annnur, akhirnya kita milih mesjid baru yang lebih dekat..
alhasil, setelah taraweh kita eksis lagi dengan modal D90 gw.. :D



setelah eksis di dalam mesjid,..
sekarang bagian luar mesjid..
anyway,.. mesjidnya enak banget deh..
dengan kondisi cuaca pekanbaru yg super panas, mesjid ini difasilitasi dgn ac.. jd deh adeyeemm.. :D



Comments

  1. asek asek :D
    udah dipost.. heheh :D
    keyeeeeeeeeeeen kak..
    hihihihi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts