my work at kids house....

Namaskāra
hari ini lagi panas banget di pekanbaru....
anginnyapun panas.. beeuuhh...

anyway,.. hari ini saya disuruh ngajar dikelas kakak..
setelah seminggu sebelumnya, saya ngajar dikelas dedek..
well, kelas kakak untuk yang berumur 4 tahun keatas,
dan kelas dedek untuk yang masi berumur 2-3 tahun ato yang masi rewel dan ga bisa diatur..

and still today, selain menulis,
kita juga maen dengan lilin.. or clay,..
yeah, kinda like that,..

dan imajinasi mereka (murid-murid saya.red) banyak terpengaruh oleh tivo sepertinya..
alhasil, disuruh buat clay dengan bentuk sesuka hati.. hanya sedikit yang bisa..

dan berhubung sekolah kali ini saya ga bawa pacar baru saya si D90, jadi deh hasil fotonya standard lagi,.
a.k.a lewat hengpun..

here we goes the picture,..
ini spongebob squarepants versi ilham

ini cacing versi hanif
ini kue ulangtahun, lilin dan gurita versi sarah

ini "ga jelas" versi bayu.. tapi usut punya usut, ternyata dia sangat kreatif,
dia mencetaknya dari sempoa ukuran gede yang ada dikelas,
alasannya,
waktu lihat spongebob ilham saya foto, dan bayu juga pengen punya-nya di foto,
saya ajukan syarat... syaratnya mereka harus buat sendiri tanpa saya bantu..
dan hasilnya, mereka berkompetisi membuat cepat-cepattan dari yang lain..
hihihi..senangnya saya.. ^^

ini punya hanif yang ga mau ketinggalan kompetisi cepat-cepatan membuat,.. dengan simple dia bilang,..
"ini uang koin bu guru. ayo di foto..."
ckckckc...

ini gelang buatan nasywa...

ini juga gelang, buatan ori yang ga mau kalah sama nasywa temen sebangkunya.. ^^

kalo ini orang-orangan hasil kreatifitas icha..
when you see her, you'll see how wonderful and smart she is. even though she's deaf.
ini punya rendy dan saya sangat tidak tau ini bentuk apa..
ketika ditanya, rendy cuma bilang... "foto bu guru...."
*_*

ini patrick versi ilham lagi..
anyway, ilham bisa banget jadi inspirator buat temen-temennya,
kasusnya begini,
ilham seneng banget dengan clay, dia bentuk apa aja yang dia suka..
trakir kali, dia bentuk pistol-pistolan dari clay,.
dan berhasil membuat satu kelas berteriak pada saya
"bu guru....bu guru... mau pistol-pistolan juuuggaaaa...."

hiyaaaa....dan saya-pun dikelilingi mereka sambil membawa clay masing-masing....

 dan ini kreasi terakir ilham sebelum pulang... ceritanya sih "keong duri-duri landak dan monster"
tapi sepertinya monsternya patah kaki.. hihihih...

and i save the best for last..

this is the most shocking creation for me,..
kaget aja bo'...
yang buat bayu...
waktu gw tanya dia buat apa...
di jawab dengan keras..
"ini orang lagi pipis bu guru"
dan bayu-pun membuatnya plus alat genitalnya..
nah,..kayaknya dia merasa alat genitalnya kurang okeeh,..
dia membuatnya lagi..
tapi kali ini ternyata kepanjangan..sampai kakinyapun tertutupi..

here we go "orang lagi pipis" yang baru buatan bayu..

dan saya hanya bisa tersenyum-senyum mendengar rengekannya untuk difoto sekali lagi hasil kreasinya...


well,... ini hasil saya di tk hari ini.... ^^

Comments

Post a Comment

Popular Posts