my niece & nephew... ^^

well,.. ini hasil dari mengunjungi keponakan-keponakan saya beberapa waktu yang lalu..
keponakan baru sayaa... umurnya baru 24 hari.. namanya Farah Ayu Kamilah.. so small and so cute isnt she?? saking kecilnya, saya takut untuk menggendongnya... T_T
 
dan ini kakaknya Ayu,.. namanya Aisha Nurul Putri,.. dia seneng banget difoto, dan tentunyaa... she's also photogenic.. when i want to capture her picture, near ayu box, she pose like this,.. chacha juga suka diajak menirukan gaya-gaya yang kita arahin.. here's one of the result..
 

then here's chacha with her big brother,.. Muhammad Alief Lutfhi..
 ups,.. ini bukan alief,.. ini upin..hehehe.. tapi coba perhatikan ekspresi chacha.... ^__^
 
naaahh,.. ini baru alief & chacha.. hehehe,..
 
mereka bertiga lahir dari rahimnya salah satu kakak sepupu saya,.. yang hampir selama masa remaja saya, saya tumbuh dan berkembang bersamanya... well yeah, at that time she's one of my role model,.. kak ira,. begitu kita memanggilnya,.. ^^
  ga kerasa,.. time flies so fast,.. semua kakak sepupu yang tepat diatas saya udah pada punya anak,.. jadi sedikit mupeng sih.. hihihi... but i know my time will come,.. someday,.. *___* hohohoho,..  

okay, now i will tell you my other cousin baby,.



ini mb wie',.. kakaknya kak ira,.
and there's my other nephew,.. namanya Andra and the backbone.. ahaha,..bukan..bukan.. namanya Andra,.. tapi saya lupa kepanjangannya..
 
udah hampir setahun umurnya,.. sekarang lagi heboh-hebohnya belajar berjalan,.. Andra kuat ngangkatin dan nyeret-nyeret meja kecil dari jati punya eyangnya keseluruh rumah loh.. huhuhu.. waktu saya ketemu dgn andra, dia nangis dan cuma lengket dengan ayah, ibu atau eyang kakungnya,.. tapi, keesokan hari,.. ibunya dengan sukarela menyerahkan anaknya pada saya.. "Sini ti! jadi baby sitter kw dulu.. jagain Andra! mb wie mo masak.. !" hohoho,.. jadilah saya dan adik saya ngajakin andra bolak-balik didepan rumah sambil naik sepedanya,.. ^^ 
  
alhasil, Andra jadi santai dengan kita berdua, dan meminta untuk berjalan-jalan sambil kedua tangannya dipegangin.. lari-lari sesuka hatinya,.. dan saya yang belum mandi,.. berkeringat banget pagi itu... hehehe.. *_"

 

 













 naaahh,.. kalo yang dua ini,.. kayla (bawah) dan reina (atas),..
dua putri kecilnya mas wisnu dan mb yanti.. kayla kalo ngomong cepet banget, ga pake titik koma,.. dan dia suka banget nyanyi... sepanjang perjalan pulang abis dinner di bogor, kayla nyanyiin lagunya kak ira yang paling baru.. you know what? dia hafal dari awal sampe akhir,.. berikut pake gaya-gayanya yang centil.. sama kaya chacha.. kayla juga seneng banget sama kamera,.. kalo kayla begitu, lain reina,.. reina suka heboh sendiri,. lebih cuek, lebih santai, ngga begitu suka kamera,.. apa karna belon ngerti ya?? hehehe,.. tapi reina suka banget menirukan sesuatu dari hal baru yang didengernya,.. diikutin gaya-gayanya yang lucuuuuuu banget...
 
kalo ini namanya Olivia Putri,.. panggilannya Oliv,.. anaknya mas indra dan mb indah,. sedikit berbeda dari sepupu-sepupunya yang lain,. Oliv tinggal di Pekanbaru berdekatan dengan ayah & ibuku,. sayangnya, karna ada kesalahan dalam proses kelahirannya dan juga treatment yang diberikan dirumah sakit di kota Bengkalis, perkembangan Oliv agak sedikit terlambat dari tugas perkembangan yang seharusnya,.. *wew..otak psikologi perkembangan saya excited bgt kalo ngomongin masalah perkembangan anak,.. hehehe... its fun watching them growth.. * Alhamdulillah, dengan terapi dan beberapa pengobatan alternatif, perkembangan Oliv sekarang sudah mulai berjalan lagi.. look at her smile.. cantiknya keponakan ku iniiiii.... ^^  
 
                                                   dEk aDit
kalo yang ini... dua keponakan saya dari mas Agung dan mb Tara.. 2 kakak sepupu saya yang seneng banget ke Bandung,.. dan sayalah yang paling seneng kalo mereka ke Bandung,.. karna sebagai anak kosan,..hari itu, gizi makanan saya bisa sangat terjamin.. no more warteg, no more warung nasi padang, yes for some steak, yes for some ribs, yes for delicious and expensive food.. hoohoho.. now you know why i'm happy when they come to bandung?? hehehe..

 mBa' teryynn

Teryynn hampir sama sama kayla,.. suka ngomong,. suka teriak-teriak.. teryynn ngefans banget sama Michael Jackson.. pada suatu waktu, saya diajak dinner bareng...ketika saya datang, Terryn langsung berteriak pada saya.. "Tante!! aku punya 5 Michael Jackson!! sambil memeragakan kelima jarinya yang kecil.. saya yang kaget diteriaki begitu,.. cuma bisa bilang.. "Oya??? mana??mana?? tante mau dong pinjem..." dengan muka sok ekspresif.. ahahhaha...
 

and,.. here's the last two.. the biggest niece and nephew,.. sheila mahandika dan raehandika (ka-ki) sheila lahir tahun '97, waktu itu saya masih kelas 2 smp, kecil-kecil sudah jadi aunty,.. panggil kakak aja deh.. hihihi...begitu candaan kakak-kakak sepupuku dulu.. sedangkan raehan lahir ditahun 2001.. sheila berbeda sedikit dengan sepupu2nya yang lain,.. karna cuma sheila yang pernah ketemu eyang putrinya,.. cucu kesayangan eyang putrinya (bude saya yang wafat tahun 1999)... saya rasa bukan hanya eyang putrinya,.. tapi juga satu keluarga Daniel Mars,..

dari semua keponakan dan sepupu2 saya,.. kita tidak akan ada kalo tidak ada wanita mulia yang satu ini...
yep,.. inilah mbah putri kita... usia beliau saat ini adalah 84 tahun... wohooo,.. yeah,.. she's that old,. walaupun sudah mulai pikun,.alhamdulillah, jasmani beliau masih sehat..
 
cobalah tanya pada beliau siapa saja cucu2nya,.. dari 16 cucu kandungnya, anda cuma akan mengetahui 2 orang saja.. karna yang beliau ingat saat ini hanya saya dan adik saya.. hehehe,..

dan cobalah tinggal beberapa jam saja dengan beliau,.. ia akan sibuk menanyakan pada anda dimana ibu saya... hehehehe,..

mbah..mbah.. we love you... we never here if not because of you... *smooooch...*

Comments

Popular Posts